Mencari Solusi Masalah Seksual

Keluarga Harmonis merupakan impian setiap orang sehingga orang akan berusaha melakukan apapun demi menciptakan sebuah keluarga yang harmonis. Banyak orang yang beruntung karena apa yang mereka impikan tentang sebuah keluarga dapat mereka miliki, tapi tidak sedikit pula orang yang harus kecewa bahkan putus asa karena keluarga harmonis jauh dari harapan mereka.

Ada banyak hal yang dapat membuat keluarga kurang harmonis, salah satu diantaranya adalah hubungan seksual yang bermasalah sehingga salah satu pihak (suami atau istri) merasa kurang terpuaskan.

Beberapa masalah seksual yang paling sering terjadi pada pasangan suami istri adalah impotensi, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, sulit orgasme, frigid atau kurang bergairah.

Untuk mengatasi masalah tersebut tentunya kita harus berobat atau terapi, agar masalahnya tidak berlarut-larut yang berdampak buruk bagi keharmonisan keluarga.

Ada banyak obat tersedia di pasaran yang menawarkan berbagai keunggulan, namun kita harus pandai dan jeli dan menentukan pilihan. Jangan hanya melihat harga yang murah atau reaksi instant yang ditawarkan obat tersebut tapi pikirkan juga dampaknya bagi kesehatan kita.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih obat untuk masalah seksual Anda :

1. Sebaiknya yang Anda beli adalah obat berbahan herbal bukan kimia
2. Pastikan Obat/herbal yang Anda beli adalah legal (terdaftar pada Depkes atau BPOM)
3. Hindari Obat yang menawarkan reaksi instant karena berbahaya buat Jantung & Ginjal
4. Harga boleh menjadi pertimbangan tapi jangan tertipu oleh harga

Mari kita bahas alasan pertimbangan tersebut diatas:

1. Sebaiknya yang Anda beli adalah obat berbahan herbal bukan kimia

Anda bukan tidak boleh membeli obat yang berbahan kimia, tapi akan lebih aman jika obat tersebut berbahan herbal karena bahan herbal biasanya sedikit atau bahkan tidak mempunyai efek samping.

2. Pastikan Obat/herbal yang Anda beli adalah legal (terdaftar pada Depkes atau BPOM)

Obat yang memiliki izin atau terdaftar pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) atau Departemen Kesehatan pasti lebih aman di banding obat yang tidak terdaftar/tidak memiliki izin alias ilegal, karena obat tersebut sudah melalui serangkaian uji klinis sebelum diberi izin untuk diedarkan.

3. Hindari Obat yang menawarkan reaksi instant karena berbahaya buat Jantung & Ginjal

Obat yang bereaksi secara instant biasanya memacu system kerja jantung, jantung dipaksa untuk berkerja lebih keras agar bisa memompakan darah dengan cepat keseluruh tubuh. Anda pasti tahu khan bahwa organ yang dipaksa bekerja tidak sebagaimana mestinya pasti akan berdampak buruk pada organ tersebut. Biasanya obat seperti ini merupakan obat keras yang berbahan kimia yang tidak aman dan ilegal sehingga juga berbahaya bagi kesehatan ginjal Anda.

4. Harga boleh menjadi pertimbangan tapi jangan tertipu oleh harga

Hal yang harus diingat adalah harga mahal bukan mejadi jaminan obat tersebut aman dan legal tapi perlu dipertimbangkan juga bahwa harga yang murah malah lebih berbahaya bagi kesehatan karena dibuat dengan bahan yang sembarangan (yang penting murah) tanpa memikirkan dampak bagi konsumen.

Intinya jadikan harga sebagai pertimbangan terakhir, Jika jelas bahan bakunya, jelas khasiatnya, aman dan juga legal maka harga mahal tidak jadi masalah.

Jangan korbankan kesehatan Anda hanya karena tergiur produk dengan harga murah.

Demikian sedikit opini dari saya ... semoga bisa menjadi bahan pertimbangan.

Sebagai saran dari saya, jika Anda atau pasangan Anda mempunyai masalah seksual seperti impotensi, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, sulit orgasme, frigid atau kurang bergairah.

Ada baiknya anda baca informasi tentang obat yang dijual di www.tokopasutri.com/informasi atau kunjungi juga blog www.istripuasbercinta.blogspot.com


No comments:

Post a Comment