Cuma 25.000 bisa facebook-an dan akses 9 situs populer selama satu tahun

Setelah sekian lama menunggu dan mencari akhirnya ketemu juga operator yang memberikan paket layanan internet yang murah tanpa banyak syarat.

Tanpa perlu basa-basi saya jelaskan beberapa hal tentang hal ini :

Operator Three telah mengeluarkan paket data internet dengan nama Always On atau sering disingkat AON

Anda bisa mendapatkan paket ini dengan membeli perdana Always On di konter-konter seharga Rp. 25.000 (tanpa ada pulsa ) hanya tersedia paket AON dengan keuntungan dapat 50 MB setiap bulan dan  bisa akses 10 situs Populer yaitu :

1. Facebook 2. Detik 3. Okezone 4. Kompas 5. Vivanews 6. Kaskus 7. Klik BCA 8. Toko Bagus 9. Google 10. Facebook Messenger, YM, Gtalk, MySapce, AIM melalui eBuddy, MSN dan ICQ.

Jadi pada paket perdana ini tidak bisa dipakai buat SMS dan Telpon sebelum Anda melakukan pengisian pulsa seperti biasa karena tidak tersedia pulsa tapi cuma paket internet saja. Lakukan pengisian pulsa jika ingin dipakai untuk telpon dan sms.

Buat Anda yang sudah punya kartu Three, Anda bisa mendapatkan layanan AON satu tahun ini dengan biaya 50.000. caranya lakukan pengisian pulsa 50.000 kemudian akses *234# pilih 1 kemudian pilih 3 (paket 12 bulan atau 1 tahun).

Sebenarnya tersedianya juga paket 1 bulan (10 ribu) dan 6 bulan (35 ribu).

Jadi dengan biaya 25.000 (untuk perdana) atau 50.000 (untuk kartu lama) Anda sudah bisa akses 10 situs Populer selama satu tahun FULL SPEED tanpa perlu kuota selama masa pakai internet masih berlaku (1 tahun) ditambah bonus 50 MB per bulan yang bisa dipakai untuk akses situs lainnya.

Jika Anda merasa perlu tambahan kuota dengan harga yang murah (misal untuk download atau streaming), Anda bisa gunakan paket kuota ++ atau kenyang Download.

Sebagai informasi dengan 50.000 Anda akan dapat kuota ++ 1,25 GB (kondisi normal) sedangkan dalam masa promo seperti sekarang saat tulisan ini dibuat (01 Oktober 2012) 50.000 Anda akan dapat kuota ++ 2 GB.

Untuk Paket kenyang donwnload hanya bisa dipaket buat tengah malam sampai Pagi, jadi kalo untuk pemakaian biasa saya sarankan paket kuota ++

Saat ini saya menggunakan AON dengan membeli perdana seharga 25.000 dan tambah kuota ++ sebesar 2 GB seharga 50.000.

Jadi dengan modal 75.000 saya bisa Internetan sepuasnya ( akses 10 situs populer tanpa mengurangi kuota 2 GB) dan bisa akses situs lainnya (youtube, download play store dll dengan memakai kuota 2 GB) selama satu tahun.

Catatan :

1. Yang dapat anda akses selama satu tahun tanpa membeli pulsa / kuota lagi hanya 10 situs populer


2. Untuk situs lainnya Anda harus membeli kuota sesuai kebutuhan Anda

3. Saya tidak dibayar untuk membuat artikel ini sebagai promosi perusahaan

4. Saya menulis ini hanya ingin berbagi agar masyarakat Indonesia dapat terus online dengan lancar tanpa dibebani biaya internet yang mahal

5. Keterangan lengkap dapat Anda lihat di Web Resmi Three http://www.tri.co.id atau kantor Three terdekat.

Yang terakhir :

Untuk Pihak Three.co.id jika ada kesalahan dalam artikel ini mohon koreksinya sekaligus jika ingin memberikan sesuatu sebagai tanda terima kasih karena saya telah

No comments:

Post a Comment