Servis Memuaskan di Yamaha Mataram Sakti cabang Jambi

Tahun 2001 Saya beli sepeda motor Yamaha Vega, berdasarkan info dari teman dan juga petunjuk yang ada di buku panduan bahwa kalo motor kita mau awet maka kita harus ‘care’ terhadapnya. Artinya kita harus rajin-rajin servis walaupun ringan, ganti oli dan hal-hal lain yang membuat motor merasa dimanjakan ( bukan manusia aja lho yg butuh perhatian  )

Boleh dibilang saya cukup sayang sama vegaku ( maklum dapetnya susah banget alias kredit dari hasil keringat sendiri ) sehingga saya selalu melakukan servis secara rutin mulai dari servis gratis sampai sekarang yang tidak gratis lagi.

Untuk mencari suasana baru saya sering mencoba servis di berbagi dealer resmi Yamaha, disana saya mendapatkan pelayanan yang standar lah…seperti di dealer pada umumnya.
Tapi hal yang standar tersebut tidak saya rasakan lagi setelah saya servis terakhir sekitar awal bulan Mei 2008.

Ceritanya di kota saya ( jambi ) hadir satu lagi dealer Yamaha dengan nama Yamaha Mataram Sakti cabang Jambi. Karena promosi yang mereka lakukan sangat gencar (hal ini dapat dilihat dari mudahnya kita menemui sarana promosi mereka seperti brosur, pamflet , kalender, souvenir dll ) saya jadi tertarik untuk mencoba servis motor di sana.

Singkat cerita saya datang ke dealer Yamaha Mataram Sakti, seperti biasa saya diminta menunjukan STNK untuk Administrasi kemudian petugasnya bilang kalo saya ada di antrian nomor empat. Sambil menyodorkan teh botol ‘si cantik’ itu berkata lagi bapak silahkan menunggu diruang tunggu aja ( sambil jarinya menunjuk kearah ruang tunggu.)
Karena hal ini baru pertama kali, saya agak kaget bercampur kagum dengan pelayanan yang diberikan.

Kemudian saya menuju ruang tunggu, disini saya jadi bertambah kagum karena ruang tunggu yang disediakan bukan ruang tunggu biasa yang kebanyakan ada di Indonesia.
Diruang tunggu ini disediakan sofa tempat duduk, meja dengan bahan bacaan seperti koran dan brosur2, monitor dimana kita bisa langsung melihat keruang bengkel tempat servis dengan ruangan yang sejuk karena ada pendingin ruangan ( AC ). Yang lebih hebatnya lagi disini disediakan sebuah PC dengan akses internet speedy.

Wahhhhh.. rasanya pengen tiap hari servis motor.

Maju terus Yamaha Mataram Sakti, Pertahankan kualitas layanannya jika perlu ditingkatkan lagi ( PC internetnya ditambah lagi  )

No comments:

Post a Comment